PON Papua – Empat Medali Emas Menembak Diperebutkan Jumat





Pasangan atlet menembak Jawa Barat Ipung Saeful Tammammie (kanan) dan Audrey Zahra Dhiyaanisa (kiri) membidik target ketika bertanding melawan pasangan atlet Jawa Barat Fathur Gustafian dan Citra Dewi Resti pada final nomor 10 Meter Air Rifle Mixed Team PON Papua di Lapangan Tembak Indoor Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (7/10/2021). (Foto-Antara)

Jayapura, KoranSN

Cabang menembak Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua memperebutkan empat nomor perlombaan, pada Jumat (8/10/2021).

Empat nomor itu, dari pantauan ANTARA di Jayapura, adalah 10 meter air pistol putri individu, 10 meter air pistol putri beregu, 50 meter rifle 3 position putri individu, dan 50 meter rifle 3 position putri beregu.

Baca Juga :   Real Madrid Nirgol di Sociedad

Pada nomor pistol putri 10 meter, baik individu ataupun beregu, kontingen Lampung, Jawa Timur, dan Jawa Barat punya materi pemain yang mencetak prestasi dalam SEA Games 2019 ataupun PON 2016.

Dua atlet putri Lampung yaitu Pratiwi Kartikasari dan Ayu Dini Fitriasih pada SEA Games 2019 di Filipina meraih medali perak pada nomor pistol presisi beregu putri bersama Eva Triana. Pratiwi Kartikasari juga menyabet perak pada nomor pistol presisi beregu putri. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PON Papua – Papua Raup Emas Sepak Bola Putra Usai Bungkam Aceh

Jayapura, KoranSN Tim sepak bola putra Papua meraup medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.