PON Papua – Wali Kota Jayapura Bakal Gelar Event Manfaatkan Arena Selam Laut PON



Atlet selam laut putri Jawa Barat Amarrisa Fadiah memacu kecepatannya pada final selam laut 6.000m putri PON Papua di Teluk Yos Sudarso, Kota Jayapura, Papua, Senin (11/10/2021). Atlet selam laut Papua Annisa Fabiola berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu 1 jam 19 menit 12,69 detik, sementara medali perak diraih atlet Jawa Timur Priscillia Gunawan (1 jam 19 menit 13,27 detik) dan medali perunggu diraih atlet Jawa Barat Amarissa Fadiah (1 jam 22 menit 2,24 detik). (Foto/Antara)

Jayapura, KoranSN

Baca Juga :   Tiga Daerah Berbagi Medali Emas Catur Pra PORA

Wali kota Jayapura Benhur Tomi Mano berencana menggelar banyak event olahraga untuk memanfaatkan arena selam laut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlokasi di Teluk Yos Sudarso, Jayapura.

Benhur mengungkapkan pekan olahraga daerah, baik tingkat kabupaten, kota maupun provinsi, bisa jadi ajang yang akan digelar di arena selam laut, sekaligus arena tersebut dapat digunakan sebagai tempat untuk membina atlet-atlet Papua.

“Jangan sampai venue ini rusak, kita akan buat event-event tingkat kota bahkan provinsi,” ujar Benhur kepada Antara yang ditemui di arena selam laut, Rabu (13/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Ultimatum buat Mourinho dan Ketidakpuasan di Ruang Ganti Chelsea

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Harga Tiket WSBK Resmi Diumumkan, Mulai Rp795 Ribu Hingga Rp19,5 Juta

Jakarta, KoranSN PT. Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pada Kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.