Portugal di Grup Neraka



(foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Badan sepak bola Eropa, Minggu (1/12/2019) dini hari WIB selesai melakukan undian grup dan pertandingan putaran final Euro 2020 di Bucharest, Rumania.

12 kota di 12 negara Eropa akan menjadi venue untuk pertandingan-pertandingan putaran final itu yang akan terbagi ke dalam enam grup.

Mengutip BBC dan The Guardian, juara bertahan Portugal menempati grup neraka Grup F karena sekandang dengan dua juara dunia, Jerman dan Prancis.

Inggris berada di Grup D bersama dengan Kroasia yang menjadi runner up Piala Dunia 2018, sedangkan Italia, Belgia, dan Belanda berada di grup-grup yang lebih nyaman.

Baca Juga :   Gol Kimmich Menangkan Bayern

Hasil undian grup yang dilakukan UEFA: Grup A (Italia, Swiss, Turki, Wales), Grup B (Belgia, Rusia, Denmark, Finlandia), Grup C: (Ukraina, Belanda, Austria, Pemenang Playoff A/D).

Kemudian, Grup D (Inggris, Kroasia, Republik Cekoc, Pemenang Playoff C), Grup E (Spanyol, Polandia, Swedia, Pemenang Playoff B), dan Grup F (Jerman, Prancis, Portugal, Pemenang Playoff (Islandia, Rumania, Bulgaria, Hungaria). (antara/awj)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rombongan Terakhir Tim Indonesia Tinggalkan Tokyo Bawa Sekeping Emas

Jakarta, KoranSN Rombongan terakhir tim Indonesia pada Rabu sore meninggalkan Tokyo dengan perolehan sekeping medali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.