Portugal Titik Balik Performa Paruh Pertama Musim Quartararo



Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo memacu kecepatan sepeda motornya saat balapan MotoGP German Grand Prix di Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman, (19/6/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pebalap tim Yamaha Fabio Quartararo mengakui awal musim MotoGP berjalan cukup terjal sebelum tur Eropa yang diawali di Portugal menjadi titik balik performa gemilangnya menuju jeda tengah musim.

Portugal yang menjadi tuan rumah seri kelima menjadi tempat pebalap Prancis itu naik podium teratas untuk pertama kalinya musim ini diikuti empat finis podium berikutnya dalam lima balapan terakhir, termasuk dua kemenangan beruntun di Catalunya dan Jerman.

Baca Juga :   Torres dan Dembele Bersinar Saat Barca Hancurkan Osasuna 4-0

“Paruh pertama musim ini luar biasa. (Meski) Qatar, Argentina dan Austin cukup tangguh,” kata Quartararo dalam sesi jumpa pers jelang Grand Prix Belanda di Assen, seperti dikutip laman resmi MotoGP, Kamis (23/6/2022).

“Saya rasa seperti yang sering katakan sebelumnya, saya sedikit banyak mengeluhkan soal ‘top speed’ dan saya tidak fokus terhadap gaya membalap saya.”

Di empat balapan pembuka, Quartararo mendapati hanya satu podium yaitu ketika finis P2 di Mandalika, selain hasil P9 di Qatar, P8 di Argentina dan P7 di AS. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Raih Kemenangan Ketiga Beruntun, Da Costa Makin Mantap di Puncak







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Seragam Baru Timnas Indonesia Bakal Dijual Bebas

Jakarta, KoranSN Produsen apparel Timnas Indonesia, Mills memastikan penggemar sepak bola di Tanah Air bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.