Portugal Titik Balik Performa Paruh Pertama Musim Quartararo









“Kemudian ketika kami tiba di Eropa, saya dapat benar-benar fokus dengan gaya membalap saya dan mendapat hasil-hasil yang baik,” kata pebalap yang memegang kendali puncak klasemen dengan 172 poin itu, unggul 34 poin atas Aleix Espargaro yang menjadi rival terdekat.

“Sedari Portugal hingga sekarang, kami hampir selalu naik podium, kecuali di Le Mans, kami finis keempat. Tapi saya rasa kami menjalani 10 balapan pertama dengan luar biasa, poin yang sama dengan yang diraih tahun lalu pada tahap yang sama.”

Baca Juga :   Pemprov Sumut Berikan Bonus Atlet Peraih Medali Peparnas

Kemenangan di Portugal menjadi momen paling menyenangkan bagi Quartararo pada musim ini karena datang setelah dia menjalani sejumlah hasil mengecewakan pada awal musim.

“Saya rasa Portugal salah satu yang terbaik. Kemudian, tentunya, di Sachsenring, saya tidak pernah mengira bisa menang di sirkuit seperti itu. Kemudian, tentunya, kemenangan-kemenangan yang lain, podium, balapan di Mugello di mana saya kewalahan sepanjang akhir pekan… Mereka adalah balapan-balapan yang cukup baik di Eropa.” HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

LIB: Jadwal Liga 2 2022-2023 Pasti Setelah PSSI Kelompokkan Tim

Jakarta, KoranSN Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno mengatakan jadwal Liga 2 musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.