PP GBK Targetkan Revitalisasi Rumput SUGBK Rampung Bulan Oktober



Para pekerja meratakan medium tanah yang akan segera dijadikan media tanam rumput dalam proyek revitalisasi di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta (10/7/2024).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PP GBK) menargetkan revitalisasi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, rampung pada Oktober.

Saat ini masih berlangsung proses revitalisasi rumput dengan meratakan medium tanah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Untuk progres saat ini memang sudah perataan tanah, kami ekspektasi tanggal 21 sudah bisa masuk ditanami rumput. Hingga akhir Juli kita lakukan penumbuhan kekuatan rumputnya. Sehingga akhir Oktober kita sudah bisa lakukan uji fungsi lapangan dan bisa fit untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 di November,” kata Kepala Divisi Pembangunan dan Pemeliharaan GBK, David Prastyan kepada pewarta.

Baca Juga :   Timnas U-22 Siap Tempur Hadapi Singapura

Direktur Umum PP GBK, Hadi Sulistia menjelaskan bahwa tata kelola rumput SUGBK tidak dapat disamakan dengan stadion semacam Tottenham Hotspur Stadium atau Santiago Bernabeu Stadium. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yawi Liquid Aura Belum Puas Dengan Penampilannya di MPL ID Season 13

Jakarta, KoranSN Pemain Liquid Aura asal Filipina Tristan Cabrera alias Yawi mengaku belum puas dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!