PP Palembang-Singapura Hanya Rp 699 Ribu





TRAVEL FAIR – “Singapura Seru Bareng” hadir di Palembang icon pada acara Travel Fair Singapore Tourism Board bekerja sama dengan Changi Airport Group, acara yang dimulai sejak 31 Maret sampai dengan hari Minggu 2 April 2017 cukup mendapat perhatian para pengunjung mall, Minggu (2/4/2017). (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

TIKET Pulang- Pergi (PP) Palembang-Singapura bisa didapat hanya dengan membayar Rp 699 ribu selama gelaran Travel Fair “Singapura Seru Bareng” yang diadakan Singapore Tourism Board bekerja sama dengan Changi Airport di atrium Palembang Icon mulai 31 Maret hingga 2 April 2017. Hal tersebut dikatakan Area Director Singapore Tourism Board Indonesia, Raymond Lim, kemarin.

Dikatakannya, untuk pembeli tiket pesawat dari 10 angen wisata yang berpartisipasi, berpeluang mendapatkan Changi Dollar Voucher 20 dolar Singapura per penumpang dan juga pelanggan yang membeli akomodasi hotel di Singapura dengan menginap minimal dua malam. Ada juga paket kapal pesiar, akan mendapatkan voucher belanja ION Orchard senilai 70 dolar Singapura. Ditawarkan juga cash back Rp 300.000 dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA minimal Rp 3 juta. Selain itu, dengan transaksi Rp 2 juta berkesempatan mencoba keberuntungan bermain Plinko dengan hadiah seperti tiket pesawat, akomodasi hotel, voucher, belanja, paket kapal pesiar, tiket atraksi dan souvenir Singapura.

Baca Juga :   Yamaha Beri Konsumen Hadiah

Menurutnya, Pengunjung Palembang dan Medan memberikan kontribusi pertumbuhan signifikan yaitu masing-masing sebesar 28 % dan 11 % di tahun 2016. Diharapkan tahun ini kontribusi juga meningkat dengan harapan pengunjung lebih memanfaatkan potensi pertumbuhan Kota Palembang melalui travel fair.

“Sudah waktunya bagi pengunjung untuk memanfaatkan waktu yang tepat dalam merencanakan perjalanan trevelingnya khususnya ke Sigapura. Apalagi Singapura sangat dekat dari Palembang hanya dibutuhkan satu jam penerbangan,”ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan kedatangan brand ambasador Singapore Tourism Board, Titi Kamal dan Cristian Sugiono serta banyak hiburan dihadirkan mulai dari penyanyi Calvin Jeremy dan beragam games menarik lainnya.

Baca Juga :   Eksotika Bromo Masuk Top 30 Event Wonderful Indonesia 2019

“Bagi kami Singapura menawarkan sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk kami menikmati setiap kali mengunjungi Singapura, selain itu Singapura juga sangat dekat  dari Indonesia. Destinasi yang ditawarkan bukan hanya untuk kami berdua saja namun untuk anak kami Juna juga senang mengunjungi Singapura. Karena negara ini merupakan negara yang ramah keluarga dan anak-anak. Negara ini aman untuk anak-anak berlibur,”tuturnya. (ima)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Luhut Tekankan Pentingnya Kualitas Produk UMKM

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi yang juga Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga …