PPK Rupit Jadi PPK Terbaik se-Sumsel





PENGHARGAAN – PPK Rupit saat menerima penghargaan dari KPU Sumsel sebagai PPK terbaik tahun 2018. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mendapatkan reward atau penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel sebagai salah satu PPK terbaik di Sumsel tahun 2018.

“Alhamdulillah PPK Rupit dapat penghargaan dari KPU Provinsi Sumsel sebagai PPK terbaik se-Sumsel,” ungkap Ketua PPK Rupit Muhazoni melalui anggotanya Agusti Arafat, Minggu (22/7/2018).

Ia mengatakan, di Sumsel hanya ada dua PPK yang mendapatkan penghargaan dari KPU Sumsel. “Selain PPK Rupit dari KPU Muratara, ada juga dari PPK Tungkal Jaya dari KPU Musi Banyuasin,” terangnya.
Agusti menuturkan, penghargaan ini merupakan penghargaan bersama, mulai dari KPU Muratara sampai ke jajaran bawah yakni KPPS dan PPDP.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PPDP, KPPS, PPS dan KPU Muratara. Penghargaan ini didapat berkat kerjasama, koordinasi dan sinergitas yang selama ini kita bangun,” ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk kategori terbaiknya tidak disebutkan oleh pihak KPU Provinsi, namun KPU Provisi Sumsel hanya menyebutkan bahwa PPK Rupit Kabupaten Muratara mendapatkan PPK terbaik se-Sumsel 2018.

“Kategorinya tidak disebutkan, namun hanya disebutkan oleh KPU Provinsi bahwa PPK Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara terbaik se-Sumsel 2018,” jelasnya.

Sementara itu, Yamin Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit mengucapkan syukur atas keberhasilan PPK Rupit tahun 2018 ini.

Baca Juga :   Ribuan Umat Islam “Putihkan” Masjid Al Amir

“Kito seluruh PPS dan PPK, akan melakukan sujud syukur secara bersama di kantor PPK atas keberhasilan ini,” ucapnya.

Senada, Nelviana anggota PPS Desa Lawang Agung mengucapkan selamat atas keberhasilan PPK Rupit. “Semoga kedepan akan lebih baik lagi,” harapnya. (snd)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Yopi Karim Silaturahmi dengan Keluarga Besar Desa Terusan, Rantau Telang dan Tanjung Agung

Lubuklinggau, KoranSN Bakal Calon Walikota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab dipanggil Yopi Karim mendapat …

error: Content is protected !!