PPP Resmi Didukung Harnojoyo-Finda di Pilkada Palembang









H Harnojoyo saat menerima surat dukungan dari PPP. (Foto-Reigan/Koransn)

Palembang, KoranSN

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Incombent (Petahana) untuk maju pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palembang tahun 2018 mendatang, bertempat di rumah perjuangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Jalan Hokky Kecamatan IB I Palembang, Rabu (22/11/2017).

Kepastian ini didapat melalui Surat keputusan (SK) dari DPP PPP Nomor: 215 / SK / DPP/ C/ X/ 2017. Tentang penetapan DPP PPP untuk calon walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 ditandatangani langsung Ketua umum DPP PPP dan ditetapkan di Jakarta, 27 Oktober 2017.

Kemudian memutuskan bahwa mengusung pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. Menimbang dan mengingat bahwa dari bakal calon tersebut memiliki elektabikitas dan popularitas yang tinggi.

Baca Juga :   Awasi Masyarakat Buang Sampah Sembarangan, DLHK Bentuk Tim Terpadu

H Harnojoyo mengatakan, dirnya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan, dimana sebelumnya PAN, PKB dan Demokrat telah menyatakan mengusung pasangan Harno-Finda dan sekarang PPP.

Kedepan, dalam waktu dekat akan ada partai lainnya seperti, PBB dan Gerindra juga akan menyakan dukungannya.

“Kami akan gunakan dukungan ini sebaik mungkin dan kami sangat berterimakasih kepada partai yang telah mempercayakan dukungannya klepada kami. Kami tidak akan menyia-nyiakan apa yang telah dipercayakan kepada pasangan Harno-Finda ini,” ungkap Harnojoyo.

“Marilah kita selalu bersinergi untuk lebih memajukan Kota Palembang, dukungan ini merupakan visi kita bersama agar mendapatkan hasil yang diharapkan kedepannya,” jelasnya.

Harnojoyo menambahkan, bahwa untuk kendaraan politik sudah terpenuhi sesuai syarat dari KPU. Jadi, dirinya juga berpesan kepada relawan dan tim sukses Harno-Finda, agar bersikap elegan dan tidak boleh ada black campaign melainkan harus bersikap transparan.

Baca Juga :   Amankan Uang Negara, Kejari Palembang Diganjar Penghargaan

“Kita ingin mendapatkan simpati dari masyarakat yang sebanyak-banyaknya, harus bersikap elegan dan transparan, baik katakan baik danggup katakan sanggup. Kita inggin melanjutkan cita-cita kita bersama mewujudkan Palembang Emas Darussalam,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Palembang, Desmana Akbar menuturkan, bahwa proses untuk menetapkan pasangan Harno-Finda ini sebenarnya memakan waktu berbulan-bulan, dan ini merupakan tugas dari DPP untuk memutuskan siapa yang bakal diusung PPP dengan penilain dan pertimbangan melalui survey internal partai.

“Jadi, DPP PPP memutuskan untuk mengusung pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda dalam Pilkada Palembang 2018 mendatang dan dengan hasil ini kami juga siap untuk memenangkan pasangan Petahana menjadi dua periode,” tuntasnya. (rgn)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idul Fitri di Sumsel Berjalan Lancar

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi melakukan monitoring pelaksanaan layanan kunjungan Idul …

error: Content is protected !!