Prabowo Janji Basmi Korupsi

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan kampanye akbar di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Tampak Prabowo Subianto saat menyampaikan orasi politiknya. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji akan membasmi korupsi di Indonesia, jika dipercaya memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Ia juga mengkritik masih banyaknya elit yang memperkaya diri sendiri tanpa memikirkan kesejahteraan rakyat.

Hal ini diungkapkan Prabowo dalam orasi politiknya, saat menggelar kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak ((BKB), Selasa (9/4/2019).

“Saya bertekad memberantas korupsi di Indonesia, saya tidak akan memperkaya diri saya sendiri. Dari usia muda saya pertaruhkan nyawa untuk rakyat Indonesia, masa’ di ujung usia saya, saya berkhianat ke rakyat Indonesia,” ungkapnya di hadapan puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan yang hadir di BKB.

Prabowo mengaku prihatin dengan kondisi Bangsa Indonesia, yang memiliki kekayaan berlimpah, namun malah dikuasai orang asing.

Baca Juga :   Alex Noerdin Pastikan Perbaikan Jembatan Endikat Awal Maret

“Saya menangkap bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan, rakyat Indonesia tidak mau dibohongi, rakyat Indonesia mau pemerintahan yang bersih dan mau kekayaan Indonesia kembali ke tangan orang Indonesia,” katanya.

Kedepan sudah waktunya Indonesia maju dan berkembang. Prabowo berjanji akan menjadikan Indonesia mandiri dan mensejahterakan masyarakat. Ia mencontohkan, untuk menaikkan harga karet, ia akan mendirikan pabrik dan juga akan memulai produksi mobil sendiri yang berkualitas.

“Saya berjanji akan memulai produksi mobil sendiri, bukan mobil etok etok atau bukan mobil bangsa lain yang hanya ditempel,” katanya.

“Untuk harga karet, kalaupun tidak ada yang mau beli karet kita, kita akan buat pabrik ban sendiri, dengan begitu kita juga akan menaikkan harga karet,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkap hasil survei saat ini, dimana posisi Prabowo-Sandi diatas 60 persen. Dengan sisa waktu 8 hari lagi menjelang pelaksanaan Pemilu, 17 April mendatang, Prabowo yakin dapat meraih kemenangan pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Baca Juga :   2018, e-KTP Harus Tuntas

“Saya minta Sumatera Selatan bantu kami untuk daerah lain, kalau bisa 80 persen berarti membantu kita di daerah lain. Insya Allah akan ada tsunami perubahan, rakyat Indonesia ingin berdiri diatas kakinya sendiri, rakyat Indonesia tidak mau jadi kacungnya bangsa lain, kita ini terhormat dan ingin berdiri terhormat, kita ingin sejajar dengan bangsa lain,” bebernya.

Prabowo mengajak masyarakat Indonesia, untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu, 17 April mendatang.

“Kalau ada yang bagi-bagi uang harus kita tanya dari mana uangnya, kalau dikasih uang terima saja, itu uang rakyat Indonesia semua, kalau ada yang bagi-bagi kaos, terima, yang kasih sembako, terima, yang penting tanggal 17 April coblos sesuai hati nurani,” imbuh mantan Danjen Kopasus ini. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

DPC Demokrat PALI Tegaskan Menolak KLB

PALI, KoranSN Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menegaskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.