Prajurit dan PNS Kodam II/Swj Gelar Olahraga Bersama





Prajurit dan PNS Kodam II/Swj saat menggelar olahraga bersama di lapangan apel Makodam II/Swj Palembang. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, KoranSN

Segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam II/Swj menggelar olahraga bersama, Jumat (24/8/2018) di lapangan apel Makodam II/Swj Palembang.

Olahraga bersama ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan diawali apel pagi (pengecekan personel) lalu dilanjutkan dengan peregangan dan senam pemanasan, yang dikoordinir langsung oleh pelatih dari Jasdam II/Swj.

Setelah kegiatan senam selesai, dilanjutkan dengan lari selama 30 menit dengan jarak tempuh ±3200 meter di sekitar wilayah Makodam II/Swj.

Baca Juga :   Nambah 60, Covid-19 di Sumsel Jadi 1.839

Usai melaksanakan lari, para prajurit dan PNS Kodam II/Swj melaksanakan pelemasan dilanjutkan dengan “Tari Gemu Famire”.

Suasana kegiatan olahraga semakin ramai dan akrab saat Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum bersama para pejabat teras dan anggota gabungan dari Staf Makodam bertanding bola volly.

Melihat Pangdam II/Swj ikut bermain bola volly, para prajurit dan PNS Makodam II/Swj langsung berkumpul mengelilingi lapangan sambil bersorak memberikan semangat.

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga bersama ini juga dapat dijadikan sarana menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Baca Juga :   Disperindagkop Pastikan Palembang Aman Dari Beras Plastik

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Irdam II/Swj, Kolonel Inf Yusman Madayun, Asrendam II/Swj, Kolonel Arh Harvin Kidingallo, para Asisten Kasdam II/Swj dan Kabalak Makodam II/Swj. (ded)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perkuat Peran Pers dalam Mensukseskan Sumsel Mandiri Pangan

Palembang, KoranSN Dalam rangka HUT ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional 2022, PWI Prabumulih akan …

error: Content is protected !!