PRBIJ Kota Surabaya Gelar Bazar Ramadhan, Sediakan Berbagai Macam Produk





“Dengan adanya gerakan Bazar Ramadhan ini saya harapkan sangat membantu perekonomian mereka melalui penyediaan bapokting dibawah harga pasar, kemudian teman-teman yang tidak mampu berbelanja pakaian baru kita ada alternatif jual pakaian bekas yang masih layak pakai dan mungkin ada beberapa yang baru kita jual dengan harga yang sangat murah sekali,” katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa pedagang di Bazar Ramadhan di dominasi oleh anggota PRBIJ dan warga sekitar yang berkeinginan untuk ikut berpartisipasi.

“Ini adalah bazar-bazar dari anggota kita, dari warga sekitar kita yang ingin berpartisipasi untuk membantu memfasilitasi teman-teman ini agar bisa berbuka puasa. Perlu diketahui juga kegiatan ini dibuka untuk anggota PRBIJ dan warga sekitar,” ujarnya.

Megawati menyebut, bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini akan menjadi agenda rutin di bulan Ramadhan. Selain itu ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan ribuan ton beras SPHP.

“Kegiatan Bazar Ramadhan ini akan menjadi agenda rutin disetiap bulan Ramadhan, dan tidak menutup kemungkinan nanti wilayah lain akan digelar gerakan-gerakan membantu melalui gerakan pangan ini. Selain itu, dalam kegiatan ini kami menyediakan 2 ton beras merk SPHP dengan berat 5 Kg,” paparnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HUT ke-78 Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Berbagai Penghargaan yang Telah Diterima

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!