Presiden Akan Beri Bansos dan Temui Peternak Kerbau di Maluku





Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Tual di Kota Tual, Maluku untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL) pada Rabu (14/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Maluku dengan memberikan bantuan sosial (bansos) dan menemui para peternak kerbau.

Agenda pertama, Presiden Jokowi dan rombongan akan berkunjung ke Pasar Langgur, Maluku Tenggara untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat yang ada di pasar tersebut.

Baca Juga :   Survei: Publik Minta Pilkada 2020 Ditunda

Setelahnya, Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan rombongan terbatas akan langsung menuju Bandar Udara Karel Sadsuitubun Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara untuk lepas landas menuju Kabupaten Kepulauan Aru dengan menggunakan Pesawat ATR 72-500.

Setibanya di Bandara Udara Rar Gwamar, Kabupaten Kepulauan Aru, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung menuju ke Pasar Jargaria untuk menyerahkan bansos kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL).

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan membagikan bansos berupa BLT BBM dan sembako kepada para penerima manfaat di Kantor Pos Dobo.

Baca Juga :   NSP Perkokoh Kemitraan ASEAN dan Korea Selatan

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kemudian akan kembali ke Bandara Rar Gwamar untuk lepas landas ke Bandara Jos Orno Imsula, Kabupaten Maluku Barat Daya. Di sana, Presiden akan langsung menuju Pasar Rakyat Kalwedo untuk kembali menyerahkan bansos kepada para pedagang pasar dan PKL. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mendag Temui Harga Beras Masih Tinggi

Depok, KoranSN Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan masih menemui harga beras yang masih tinggi di Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!