Presiden Akan Resmikan Bendungan Bintang Bano di Sumbawa Barat



Presiden Joko Widodo bertolak dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU untuk meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (14/1/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (14/1/2022).

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 09.25 WITA, sebagaimana keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden.

Baca Juga :   Indonesia Dorong Penyelesaian Pandemi COVID-19 Dalam Presidensi G20

Setibanya di helipad Bendungan Bintang Bano, Kabupaten Sumbawa Barat, Presiden akan langsung menuju lokasi peresmian. Presiden juga diagendakan untuk meninjau langsung fasilitas bendungan tersebut.

Usai melaksanakan salat Jumat, Presiden dan rombongan akan kembali ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dengan menggunakan helikopter. Setibanya di bandara tersebut, Kepala Negara akan lepas landas kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Produksi Batu Bara Sumsel Meningkat Jadi 50 Juta Ton Pada 2021

Palembang, KoraNSN Produksi batu bara di Provinsi Sumatera Selatan mencapai 50 juta ton pada 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.