Presiden: Ekspor TMMIN ke Australia Bukti Kualifikasi SDM Indonesia

Tangkapan layar – Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan dalam seremoni pencapaian produksi ekspor 2 juta unit dan ekspor perdana PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) ke Australia di Karawang, Jawa Barat, Selasa (15/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Presiden Joko Widodo mengatakan keberhasilan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) melakukan ekspor mobil ke Australia menjadi bukti kualifikasi sumber daya manusia (SDM) Indonesia di bidang industri otomotif.

Hal itu disampaikan Presiden saat melepas ekspor perdana TMMIN ke Australia bersama dengan seremoni pencapaian produksi ekspor 2 juta unit di Pabrik TMMIN di Karawang, Jawa Barat, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga :   Telkomsel Dorong Moviemaker Lokal Go International

Presiden sempat meninjau langsung produk-produk yang diekspor TMMIN, salah satunya Toyota Fortuner yang memang ditujukan untuk pasar Australia.

“Saya sangat menghargai, sangat mengapresiasi, karena apapun tadi kita sudah melihat produk Fortuner, selain produk-produk yang lain, ini dihasilkan oleh SDM-SDM Indonesia yang memiliki kualifikasi yang sangat baik untuk produk ekspor,” kata Presiden dalam sambutannya yang disiarkan langsung kanal YouTube resmi Sekretariat Presiden. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!