Presiden Joko Widodo Tiba di Moskow Untuk Bertemu Presiden Putin









Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Moskow, Rusia, pada Kamis (30/6/2022), dengan agenda untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Moskow, Rusia, pada Kamis, dengan agenda untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin.

Cuaca cerah menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Moskow pada Kamis waktu setempat. Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden, Ibu Negara dan rombongan mendarat di Bandara Vnukovo II sekitar pukul 11.00.

Baca Juga :   MPI: Komisi II DPR Pertimbangkan Minimal 30 Persen Perempuan di KPU

Setelah pintu pesawat terbuka, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana turun dari pesawat dan disambut pejabat Federasi Rusia, antara lain, Kepala Protokol Negara Federasi Rusia Igor Viktorovich Bogdashev dan Wakil Menteri Luar Negeri Federasi Rusia Mikhail Bogdanov.

Selain itu tampak pula Duta Besar RI untuk Rusia Jose Antonio Morato Tavares dan istri, serta Atase Pertahanan Kedutaan Besar RI Moskow Kolonel Budi Susilo dan istri ikut menyambut.

Dari bandara, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan akan menuju hotel tempat transit sebelum menuju Kremlin untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Lindungi Anak dan Hentikan Praktik Anak yang Dilacurkan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sirine dan Tembakan Meriam Tandai Dimulainya Upacara Detik Proklamasi

Jakarta, KoranSN Bunyi sirine dan tembakan meriam sebanyak 17 kali oleh Pasukan TNI AD menandai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.