Presiden Jokowi Setujui Usulan Herman Deru, Istilah PPKM Darurat Diganti PPKM Level 1 Hingga Level 4



Gubernur Sumsel H Herman Deru saat mendengarkan arahan Presiden RI Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin secara virtual. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru meminta kepada Presiden RI, Joko Widodo untuk dapat menyalurkan vaksin Covid-19 secara proporsional ke daerah sehingga percepatan vaksinasi di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota dapat berjalan sesuai dengan target.

“Kami di daerah ini, Pak Presiden sangat siap untuk memberikan vaksinasi pada masyarakat. Kedalanya kuota vaksin yang diterima daerah sangat terbatas. Jadi kami berharap pembagian vaksin itu dilakukan secara proporsional. Jangan sampai ini menjadi penghambat percepatan vaksinasi,” tegas Herman Deru pada saat mendengarkan arahan Presiden RI Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin secara virtual yang diikuti kepala daerah se-Indonesia secara virtual di Command Center Kantor Gubernur, Senin siang (19/7/2021).

Baca Juga :   Pastikan Maju Pilkada Pagaralam 2018, Ida Fitriati Minta Dukungan ke Perindo

Dia menyebut, untuk Sumsel saja sampai saat ini baru 13 persen penduduk yang divaksin dosis pertama, dan 5, 98 persen dosis kedua. Pada hal antusias warga untuk divaksin sangat tinggi namun terkendala pada terbatasnya pasokan vaksin yang dikirim pemerintah pusat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Gandeng HMI, Salurkan Bansos Untuk 1000 KK Terdampak Pandemi

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengajak Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.