Presiden Jokowi Tinjau Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga



Sejumlah penumpang menaiki pesawat ATR 72-600 milik maskapai penerbangan Citilink di Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS), Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis (3/6/2021). Penerbangan komersial perdana dengan rute Surabaya-Purbalingga dan Purbalingga-Jakarta, menandai dimulainya operasional Bandara Jenderal Besar Soedirman secara komersial. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Presiden Joko Widodo meninjau Bandar Udara Jenderal Besar (JB) Soedirman di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah yang baru beroperasi pada 1 Juni 2021.

“Pada pagi hari ini saya mengunjungi Kabupaten Purbalingga untuk melihat progres perkembangan pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman,” kata Presiden Joko Widodo di Bandara JB Soedirman, Purbalingga, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga :   Polisi Amankan 10 Orang Setelah Aksi Massa di DPRD Jabar Rusuh

Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di bandara tersebut dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Ikut dalam rombongan antara lain Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Rombongan disambut oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi serta pejabat terkait lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pilihan Sulit Saat “Jakarta Bangkit”

Jakarta, KoranSN Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Selasa 22 Juni 2021, merayakan hari jadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.