Presiden Korsel: Ibu Negara Terima Tas Mewah Karena Tak Berhati Dingin

Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee mewarnai kerajinan anyaman saat Spouse Program KTT G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (15/11/2022). (Foto-Antara/Media Center G20 Indonesia/Zabur Karuru/nym.)

Seoul, KoranSN

Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol mengatakan bahwa Ibu Negara Kim Keon Hee tidak mempunyai hati yang dingin sehingga tidak bisa menolak pemberian tas tangan mewah.

Presiden Yoon melalui wawancara dengan KBS TV, seperti dilaporkan Yonhap pada Kamis (8/2/2024), menyampaikan bahwa tas tersebut diberikan sebagai manuver politik karena saat pemberian tas tersebut direkam melalui kamera tersembunyi di dalam jam tangan, dan rekaman tersebut baru dirilis tahun lalu menjelang tahun pemilihan.

Baca Juga :   Pameran Indonesia Tong Tong Fair Kembali Digelar di Belanda

“Fakta bahwa dia tidak bisa dengan dingin menolaknya adalah masalahnya, kalau bisa disebut masalah, dan itu sedikit disesalkan,” katanya.

Yoon yang untuk pertama kalinya bersedia membicarakan tuduhan mengenai pemberian tas mewah itu mengatakan bahwa yang terpenting bukan mengenai manuver politiknya, tetapi antisipasi agar kejadian serupa tidak terulang kembali. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Warganya Ditolak Masuk, Thailand Minta Korsel Perketat Seleksi Turis

Seoul, KoranSN Thailand meminta Korea Selatan untuk memperketat proses seleksi pra-masuk bagi turis atau pengunjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!