Presiden Lakukan Kunjungan Kerja ke Tiga Daerah di Sulawesi Tenggara





Tangkayan layar – Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono di Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (27/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Baubau, Kota Buton, dan Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (27/9/2022), untuk meninjau penyaluran bantuan sosial dan menghadiri penganugerahan gelar adat.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono di Baubau, Sultra, sebagaimana ditayangkan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Selasa, mengatakan Presiden Jokowi akan melakukan kegiatan di beberapa pasar dan kantor pos.

Baca Juga :   Wakil Presiden: Berkurban Wujud Kepekaan Sosial Kepada Sesama Manusia

Selanjutnya, Jokowi akan menghadiri acara penganugerahan gelar kehormatan adat kesultanan Buton.

“Setelah itu Presiden ke Buton Selatan juga mengecek kondisi masyarakat di sana serta memastikan pembagian bantuan dari pemerintah baik itu dari Kementerian Sosial maupun dari Kementerian Ketenagakerjaan,” kata Heru.

Setelah itu, kata Heru, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk meninjau pabrik aspal di PT Wika Bitumen, Kabupaten Buton.

“Bapak Presiden juga akan mengecek ke perusahaan Wika yang terkait dengan kegiatan perusahaan aspal dan memastikan kondisinya, apa yang diperlukan, dan tentunya harus berpihak kepada masyarakat dan kearifan lokal,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kapal Pengangkut Gula Tenggelam di Aceh, 8 ABK Hilang





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mendag Temui Harga Beras Masih Tinggi

Depok, KoranSN Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan masih menemui harga beras yang masih tinggi di Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!