Presiden: Piala Dunia U-17 Wujudkan Citra Positif RI di Mata Dunia



Tangkapan layar – Presiden RI Joko Widodo didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Dito Ariotedjo saat menyampaikan keterangan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (4/12/2023).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengatakan keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 berdampak positif bagi persepsi citra Indonesia di mata dunia.

“Pencapaian ini merupakan kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia dan berdampak positif bagi persepsi citra Indonesia di mata dunia,” kata Presiden Jokowi di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, yang diikuti melalui siaran YouTube Sekretariat Presiden.

Piala Dunia U-17 yang berakhir pada 2 Desember 2023, kata Jokowi, telah diselenggarakan secara sukses dan berjalan sangat baik selama 23 hari.

Baca Juga :   Bank Sumsel Babel Sponsori Muba Babel United

Bahkan, turnamen yang melibatkan sebanyak 24 tim terbagi menjadi enam grup itu menuai apresiasi dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) sebagai salah satu yang terbaik di dunia. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!