Presiden Real Madrid Minta Ronaldo Cari Klub Baru

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Real Madrid disinyalir ingin segera menjual Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal itu diharapkan sudah pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir Tribal Football, Rabu (17/1/2018), Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah meminta agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk menerima tawaran yang datang.

Dengan usia yang sudah menginjak 32 tahun serta ketajamannya yang sudah mulai menurun, menjadi alasan Real Madrid ingin menjual segera Ronaldo.

Sementara itu, Ronaldo merasa dikhianati oleh Real Madrid. Sebab Perez tak memenuhi janjinya untuk memperpanjang kontraknya tapi justru malah ingin menjualnya.

Baca Juga :   Sanchez Minta Gaji Rp6,9 Miliar Per Pekan di Arsenal

Klub tujuan ideal Ronaldo di musim panas nanti adalah Manchester United, klub yang pernah dibela Ronaldo (2003-2009) sebelum dia bergabung ke Real Madrid.

Hanya saja, kendala terbesar MU merekrut Ronaldo adalah terkait gajinya yang sangat besar. Dan inilah yang diprediksi akan sulit dipenuhi klub-klub peminat Ronaldo.

Meski hanya berada di urutan kelima gaji pemain termahal, Ronaldo digaji Madrid 21 juta euro pertahun. Kontrak Ronaldo di Madrid akan habis pada 2021 mendatang. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KONI-Bayan Championship Jadi Ajang Lahirkan Atlet Muda Berprestasi

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman mengemukakan ajang kompetisi KONI-Bayan …

error: Content is protected !!