Pria Bercucu dan Janda Beranak Dua Digerebek

Ilustrasi-Pasangan-Mesum
Muara Enim,SN

Warga RT 2 RW 2 Kelurahan Pasar III menggerbek salah seorang pria telah bercucu, Am (50) diduga sedang asik indehoy dengan kekasihnya, Li (45) yang berstatus janda beranak dua.

Am yang merupakan karyawan sub kontraktor ini telah lama diincar warga karena sudah sangat meresahkan dengan ulahnya yang diduga kerap berdua-duan dengan Li  sampai larut malam.

Puncak kekesalan itu, warga sengaja mengintai pria bercucu yang tinggal di Talang Jawa Kota Tanjung Enim ini saat bertamu ke rumah wanita pujaannya itu pada Senin (15/6) kemarin, sekitar pukul 02.00 wib.

Baca Juga :   Tokoh Pemekaran Prihatin Angka Kemiskinan di Muratara Masih Tinggi

Benar saja, saat digerbek warga bersama Ketua RT dan RW setempat, diduga keduanya sedang tanpa busana. Lalu menggiringnya ke Polres Muara Enim untuk mempertanggung jawabkan perbuatan keduanya.

Lurah Pasar 3, Hapison kepada wartawan di Kantornya, Rabu (17/6) mengakui kalau eduanya telah dinikahkan secara siri di kediaman keluarga Linda di Desa Gedung Agung Kabupaten Lahat atas permintaan keluarga Linda.

Diakui Hapison, perbuatan yang dilakukan keduanya tidak bermoral sebab tidak terjalin dalan ikatan pernikahan yang sah. Bahkan menurutnya, telah mengotori kampung.

Baca Juga :   Pelaku Mutilasi Kaburkan Jejak Pembunuhan M Panshor

Oleh karena itu, warga meminta agar keduanya membiayai sedekah kampung yang akan diadakan warga sebagai bentuk pembersihan kampung.

“Permintaan warga tersebut dikabulkan oleh keduanya untuk menyembelih kambing. Kita berharap, kejadian ini tidak terulang lagi,”pungkasnya. (yud)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sinergi Polri dan TNI Semarakkan HUT TNI ke-75 Tahun 2020

Musirawas, KoranSN Dalam rangka HUT TNI Ke-75 Polres Musirawas bersama Kodim 0406 MLM menggelar olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.