Primkop Kartika Serelo Kodim 0405/Lahat Gelar Rapat Tahunan



Mayor Inf Sugeng Purwadi mengatakan bahwa. Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban setiap Primkop karena merupakan wujud dari pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota Primkop itu sendiri.

Kasdim berharap Primer Koperasi Kartika Serelo ini dapat tumbuh menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh.

“Hal itu tentunya bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan juga badan pengawas, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan Koperasi pada masa-masa mendatang,” terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Lahat Heri Alkafi dalam sambutannya menyampaikan. Sesuai dengan tata cara yang berlaku dalam Koperasi, RAT memiliki kekuasaan tertinggi yang berhak menetapkan rencana kerja, rencana anggaran belanja dan pengesahan pertanggung jawaban pengurus dalam pelaksanaan tugas, berkaitan dengan dinamika perkembangan kehidupan Koperasi.

“Sumbangan pikiran peserta dalam forum rapat anggota tahunan ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sebagai anggota Primkop Kartika Serelo yang bermanfaat sebagai upaya meningkatkan kualitas serta memantapkan fungsi dan peran Koperasi,” katanya.

Baca Juga :   Penyuluh Hukum Kanwil Sumsel, Lakukan Penyuluhan dan Konsultasi Hukum di Lapas Kelas II A Lahat

Dirinya siap membantu dan mendukung program Primer Koperasi Kartika Serelo Kodim 0405/Lahat sehingga Koperasi ini semakin maju. (rob)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Seluruh ASN Pemkab Lahat Halal Bihalal Bersama Pj Bupati Lahat

Lahat, KoranSN Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat kumpul di Pendopoan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!