Program Isoman Care Muba, Dodi Reza Sisir Warga Beri Bantuan





Bupati Muba, Dr Dodi Reza saat menyerahkan bantuan. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Kepedulian dan perhatian Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA kepada warga terpapar COVID-19 terus bergulir. Melalui Program Isoman care, Kepala Daerah Inovatif Indonesia tersebut mengerahkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyisir sejumlah warga terpapar dan terdampak COVID-19 yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

Sebelumnya pula pada perayaan Idul Adha, aksi Bupati Dodi Reza mendatangi door to door mendatangi warga yang Isoman serta kaum dhuafa untuk memberikan daging hewan kurban serta obat-obatan.

Baca Juga :   Parkir di Trotoar Dipasang Stiker

Tak pelak aksi Dodi Reza tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak dan warganet di media sosial. Bahkan, Dodi Reza disebut satu-satunya Kepala Daerah di Sumsel yang tanggap memberi bantuan dan semangat kepada pasien COVID-19 secara door to door.

“Jadi program Isoman care ini setiap warga yang Isoman dan terdampak COVID-19 di Muba didatangi langsung ke kediamannya untuk diberi bantuan kebutuhan pokok serta obat-obatan dan vitamin,” ungkap Dodi Reza. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Di Muba, Yatim-piatu dan Dhuafa Gratis Mondok di Ponpes

Sekayu, KoranSN Sekolah gratis sudah lama jadi ikon Pemerintah Kabupaten Muba jauh sebelum diadopsi jadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.