Program Sambung Listrik Gratis PLN Telah disalurkan ke 17.098 Rumah

Program “Light Up The Dream” yakni penyambungan listrik secara gratis yang berasal dari donasi pegawai PT PLN (Persero) telah memberikan sambungan listrik kepada 17.098 rumah keluarga prasejahtera sepanjang 2023. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Program Penyambungan Listrik secara Gratis yang berasal dari donasi pegawai PT PLN (Persero) yakni “Light Up The Dream” telah memberikan sambungan listrik baru kepada 17.098 rumah keluarga prasejahtera sepanjang tahun 2023.

Menurut Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, program yang melibatkan pegawai PLN ini telah berkontribusi dan memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat dengan mewujudkan energi yang berkeadilan dan pemerataan akses listrik.

Baca Juga :   Zurich Pro-Fit 8 Tawarkan Manfaat Ganda

“Program ini telah menyentuh seluruh Nusantara, dan akan terus berkembang pada tahun 2024 ini. Hadirnya listrik akan dapat mendorong perekonomian keluarga dan dapat memberikan dampak positif dan berkah bagi kita semua,” kata Darmawan di Jakarta, Senin (8/1/2024).

Sementara itu Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto menjelaskan program ini juga menjadi bentuk komitmen PLN dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan Rasio Elektrifikasi (RE) di Indonesia.

Sehingga dapat mendorong perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang.

Baca Juga :   Nikah di The Excelton Dapat Cash Back Hingga Rp 5 Juta

“PLN hadir karena listrik menjadi kebutuhan primer masyarakat saat ini, dengan kehadiran teman-teman pegawai PLN di masyarakat akan memberikan sumbangsih yang berarti utamanya bagi yang belum menikmati listrik agar bisa hidup lebih sejahtera,” ujar Didi.HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!