Prosesi Hari Jadi Banjarnegara ke-453 Berjalan Sukses, Sekda: Bentuk Penghormatan Kepada Leluhur Pemimpin Terdahulu









Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjarnegara, Indarto. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Prosesi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara yang ke-453 telah dirayakan dengan meriah, khidmat dan penuh makna, Senin (26/2/2024).

Bertemakan Banjarnegara Bersemangat, Banjarnegara Bermanfaat, dan tagline Banjarnegara Sumringah, perayaan ini memperlihatkan kebanggaan dan semangat yang dimiliki oleh masyarakat di Kabupaten Banjarnegara.

Prosesi tersebut dimulai sejak pagi, dimana puluhan ribu masyarakat Banjarnegara berkumpul di Alun-alun Banjarnegara untuk menyaksikan berbagai pentas kesenian dan budaya lokal. Dalam perayaan ini, masyarakat dihibur oleh tarian dan musik tradisional yang dipentaskan oleh para seniman lokal.

Baca Juga :   Kawal Aset Sumsel, Gubernur Optimalkan Kerjasama Pemprov dan Kejati Sumsel

Acara ini bukan hanya menghibur masyarakat, tetapi juga memberikan apresiasi terhadap budaya, seni dan warisan lokal. Prosesi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara merupakan momen yang penting untuk mempromosikan kesenian dan budaya lokal kepada masyarakat luar.

Selain kesenian, acara ini juga menjadi wadah untuk menyatukan masyarakat Banjarnegara, dari yang muda hingga yang tua, dari seluruh lapisan sosial dan agama. Prosesi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi seluruh warga Banjarnegara. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Forkompinda Banjarnegara Sholat Id di Alun-alun Kota

Banjarnegara, KoranSN Pada perayaan Idul Fitri 1445 H ribuan masyarakat Banjarnegara datang ke Lapangan Denggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!