PSG Pati Bertekad Petik Kemenangan Hadapi Hizbul Wathan FC





Pemain nomor punggung 7 PSG Pati Zulham Zamrun berebut bola dengan pemain nomor punggung 11 Persijap Ilham Zusri dalam pertandingan kompetisi grup C Liga 2 Musim 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jateng, Senin (11/10/2021) malam. (Foto/Antara)

Solo, KoranSN

Tim PSG Pati selaku tuan rumah bertekad memetik kemenangan saat menghadapi Hizbul Wathan FC Sidoharjo pada pertandingan terakhir putaran pertama Grup C Liga 2 Musim 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021) malam.

Baca Juga :   Barcelona Ditahan Imbang 0-0 di Kandang Sevilla

“PSG Pati sudah melakukan persiapan latihan selama enam hari ini sebelum menghadapi HW FC, tetapi ada kendala, yaitu beberapa pemainnya tidak dapat diturunkan karena terkena hukuman dari PSSI,” kata Pelatih PSG Pati Joko Susilo dalam konferensi pers virtual jelang laga tersebut di Solo, Minggu (24/10/2021).

Tim PSG Pati tergabung di Grup C bersama dengan PSCS Cilacap, Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara dan Hizbul Wathan (HW) FC Sidoharjo. Namun dari empat pertandingan sebelumnya, PSG Pati belum pernah menang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Alexis Sanchez Antar Chile Gasak Uruguay

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Djokovic Bawa Serbia ke Semifinal Piala Davis

Jakarta, KoranSN Novak Djokovic membawa Serbia ke semifinal Piala Davis melawan Kroasia ketika petenis nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.