PSG Terancam Dicoret dari Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain (PSG). (foto-net/vivanews.com)

Paris, KoranSN

Paris Saint-Germain lagi-lagi harus berurusan dengan UEFA. Kasus yang tengah mereka hadapi masih sama dengan sebelumnya, yakni terkait aturan Financial Fairplay.

Sebelumnya, pada 2014, PSG sudah harus berurusan dengan UEFA akibat melanggar aturan FFP terkait keseimbangan dalam neraca keuangan klub.

Kini, PSG harus menghadapi kasus lain. UEFA curiga PSG telah melakukan pelanggaran terhadap aturan sponsorship, yakni saat mereka memutuskan bekerja sama entitas bisnis di Qatar.

Efek dari penyelidikan ini adalah PSG bisa saja dicoret keikutsertaannya dari Liga Champions, jika terbukti melanggar aturan FFP.

Baca Juga :   Kalahkan Brescia Bukti Juve Bisa Main Dalam Segala Formasi

Ini sebenarnya kasus lama, yang juga sudah diinvestigasi UEFA pada medio 2014 silam. Dan di 2015, kasus ini sudah ditutup.

L’Equipe melansir, PSG merasa tak nyaman dengan apa yang dilakukan oleh UEFA. Mereka mengadu ke Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) terkait kasus ini.

Di sisi lain, PSG juga curiga, ada andll dari otoritas sepakbola Spanyol terkait digelarnya kembali penyelidikan kasus yang sudah ditutup sejak 2015 lalu ini. Sebab, otoritas sepakbola Spanyol adalah pihak paling vokal dalam melontarkan kritik saat PSG membajak Neymar dari Barcelona. (viva.co.id)

Baca Juga :   Lukaku-Martinez Menangkan Inter
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ronaldo Masih Positif Corona

Jakarta, KoranSN Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif terpapar virus corona setelah kembali dites saat Juventus …