Psikologi UB Gelar Proyek Pakaian Daur Ulang untuk Pelajar

Penjelasan program dan dialog menggali rencana proyek oleh Nihan Werdi Sesulih, dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat Departemen Psikologi Universitas Brawijaya Malang, 22 Agustus-20 September 2023.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Dosen Departemen Psikologi Universitas Brawijaya Malang menggelar kegiatan pengabdian masyarakat bertema Gaya Hidup Berkelanjutan, dengan proyek pakaian daur ulang di SMP Negeri 10 Kota Malang sejak 22 Agustus hingga 20 September 2023.

Rangkaian pengabdian masyarakat oleh dosen dengan dibantu para mahasiswa ini terdiri atas psikoedukasi karakter pelajar Pancasila, lokakarya gaya hidup berkelanjutan, pengerjaan proyek dan pembekalan kepada guru pendamping program. Kegiatan diikuti oleh sekitar 60 pelajar perwakilan dari siswa kelas 7 dan 8.

Baca Juga :   Indonesia Terima 1,9 Juta Vaksin AstraZeneca

“Menumpuk pakaian, tak terasa menjadi suatu kebiasaan, padahal banyak hal baik yang bisa kita lakukan dengan barang lama kita, dan itu mendorong salah satunya kreativitas siswa,” ujar psikolog Yuliezar Perwira Dara, S.Psi., M.Psi., yang juga salah seorang dosen Pengabdian kepada Masyarakat, UB Malang, melalui keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Minggu. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Evolution Wellness Group Gelar Rangkaian Kegiatan Sambut WWW 2023

Jakarta, KoranSN Perusahaan kebugaran dan kesehatan Evolution Wellness Group menggelar rangkaian kegiatan untuk menyambut World …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!