Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

PT Bukit Asam Gelar Natal Bersama

Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto memberikan sambutan dalam kegiatan Perayaan Natal. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Ribuan umat kristiani merayakan perayaan natal yang di gelar PT Bukit Asam Tbk di di Gedung Serba Guna Tanah Putih Tanjung Enim,, Rabu malam (11/12/2019). Acara tersebut dihadiri Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto,, pejabat Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Acara yang berlangsung hikmat sesuai tema natal ‘Tidurlah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’ (Yohanes 15:14 – 15) itu, bertambah meriah saat bintang tamu Band Samson dari Jakarta tampil, menyanyikan lagu pujian serta lagu hits andalan mereka.

Baca Juga :   Evaluasi Kinerja BKD & Panselda CPNS OKI

Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto mengatakan, natal ini dimaknai dengan semangat untuk bekerja, meningkatkan solidaritas diantara sesama pegawai dilingkungan perusahaan. Kemudian, lanjut Eko, menyambut tahun baru 2020 banyak tantangan yang mesti dihadapi dengan optimis.

“Usai perayaan natal, kita juga semangat menyambut tahun baru 2020, ditahun depan banyak tantangan bagi pegawai, dan perusahaan. Kinerja bidang keuangan, dan produksi harus tetap mencapai target. Semua itu tentunya tak terlepas dari dukungan pemerintah, stekholder, dan masyarakat sekitar perusahaan,”kata Eko.

Baca Juga :   Hari Ibu, Dorong Peran Perempuan dalam Pembangunan

Plt bupati H Juarsah SH, yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM Panca Surya Diharta SH, mengajak semua umat kristiani di Kabupaten Muara Enim untuk tetap menjaga kerukunan antar beragama yang sudah terjalin baik selama ini.  (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kades dan Sekdes di Muara Enim Dibekali Bimtek Peningkatan SDM

Muara Enim, KoranSN Kepala Desa dan Sekretaris Desa se-Kabupaten Muara Enim yang merupakan aparatur Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.