PT MAS Khitan 30 Anak





Jajaran PT Mas dan para panitia foto bersama dengan anak-anak yang dkhitan, Minggu (910). (foto-soimah/koransn.com)
FOTO BERSAMA – Jajaran PT Mas dan para panitia foto bersama dengan anak-anak yang dkhitan, Minggu (9/10/2016). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 30 anak dari RT I, RT.2 dan RT.3 Kelurahan Kertapati Palembang dikhitan massal oleh PT Muara Alam Semesta (MAS) pada Minggu (9/10/2016) di depan Masjid Kyai Marogan  Kertapati Palembang.

Perwakilan PT Mas, Chaeruddin saat membuka acara tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program CSR PT MAS sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak kurang mampu yang ingin berkhitan tetapi tidak memiliki biaya. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung kesehatan anak dan warga di sekitar tempat tersebut.Kegiatan tersebut juga melibatkan tenaga medis dari Poltekkes Palembang yaitu Ns Sumitro, Adi Putra SKep MKes dan HM Nasir A Hamid MKes.

Baca Juga :   Sunday Break di 1O1 Tawarkan Harga Spesial

“Anak-anak yang dikhitan mendapatkan bingkisan berupa kain, kopiah serta uang. Kita berharap program seperti ini rutin diadakan agar warga sekitar terbantu dengan adanya program CSR dari PT MAS,”harapnya. (ima)

Bagikan :

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

CMSE Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Jakarta, KoranSN Literasi serta edukasi pasar modal terus digencarkan oleh Self-Regulatory Organization (SRO) sebagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.