PT PP Dukung Pengembangan Desa Wisata di Lima Destinasi Pariwisata



Candi Borobudur di Jawa Tengah yang merupakan salah satu Lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas/DPSP. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT PP (Persero) Tbk, BUMN konstruksi dan investasi, mendukung pengembangan usaha ekonomi masyarakat desa wisata di lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas/DPSP.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi perseroan untuk dapat berperan serta dalam pembangunan salah satu balai ekonomi desa atau balkondes yang berlokasi di Jawa Tengah ini,” kata Sekretaris Perusahaan PT PP (Persero) Yuyus Juarsa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga :   Kota Tua Jakarta Jadi Objek Wisata Edukatif

Hal tersebut disampaikan usai perseroan menghadiri undangan rapat konsolidasi dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka mendukung pengembangan usaha ekonomi masyarakat desa wisata di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas dan usai penyelenggaraan rapat, perseroan mengikuti kunjungan ke badan usaha milik desa/Bumdes dan balai ekonomi desa/Balkondes di sekitar Borobudur, Jawa Tengah, yang turut dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menteri PUPR: Jembatan Sei Alalak jadi Destinasi Wisata Banjarmasin

Jakarta, KoranSN Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan Jembatan Sei Alalak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.