PTBA Hadirkan Ustadz Cepot

Ustadz Cepot dalam tausiyah di Masjid Jami’ Tanjung Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Peringatan Nuzul Quran bulan suci Ramadhan 1438 H, PT Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk menghadirkan tausyiah agama yang disampaikan penceramah Drs Ahmad Ikhsan alias Ustadz Cepot di Masjid Jami’ PTBA Tanjung Enim, Rabu malam (14/6/2017).

Sebelum menghelat ceramah, Nuzul Quran didahului dengan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar dan unsur Muspida. Dalam acara tersebut menejemen PTBA juga memberikan santunan kepada anak panti, anak yatim, kaum duafah dan beberapa orang mualaf.

Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin mengatakan, acara yang berlangsung memberikan nuansa kekeluargaan yang luar biasa, menyelimuti hubungan baik antara semua kalangan, baik menejemen PTBA maupun pemerindah daerah dan masyarakat Muara Enim.

Baca Juga :   Kekuatan Politik Balonbup OKI Beda Tipis

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Dengan silaturahmi ini kita semua dapat mempunyai rasa memiliki terhadap keberadaan PTBA,” kata Arviyan.

Arviyan mengatakan, Nuzul Quran tahun ini lebih meriah dari tahun lalu. Dia berharap dari tahun ketahun akan selau meningkat dan lebih baik.

Hal senada dituturkan Manajer Hubungan Masyarakat PTBA, Asmara Karma, bulan suci Ramadhan merupakan momen untuk berbagi, adanya kebersamaan dan pendekatan harmonis dengan semua pihak sehingga masyarakat dapat berada di tengah-tengah PTBA.

“Dengan berbagi ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan pendekatan harmonis dengan semua pihak,” ungkap Asmara.

Sementara Bupati Muara Enim, mengajak seluruh masyarakat Muara Enim agar menyemarakan bulan suci Ramadhan tahun ini, seperti dengan memakmurkan masjid rumahnya Allah SWT.

Baca Juga :   BNN OKI Rehabilitasi 38 Pecandu Narkoba

Menurutnya, atas kepedulian dan partisipasi PTBA dalam pembangunan Agamis di Kabupaten Muara Enim dia ucapkan terimakasih.

Sedangkan Ustadz Cepot dalam ceramahnya berpesan jikaRasulullah Nabi Muhamad SAW sebelum meninggal menyampaikan agar umat Islam selalu berpegang kepada Al Quran dan Sunah bila ingin selamat dunia dan akhirat. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pelajari Retribusi Menara Telekomunikasi, DPRD Prabumulih Kunker OKU Timur

Martapura, KoranSN Komisi III DPRD Kota Prabumulih melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan …