PTBA Lewati 2018 Dengan Performa Luar Biasa

Suasana acara malam pergantian tahun 2018 di GOR Bukit Asam Tanjung Enim. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

PT Bukit Asam Tbk selenggarakan acara malam pergantian tahun 2018 dipusatkan di GOR Bukit Asam Tanjung Enim pada Senin malam (31/12/2018). Acara tersebut meriah mengundang penceramah kondang Ustad Maulana dan hiburan musik Samson Band. Kemudoan Selasa siang 1 Januari 2019 di Lapangan Fasos Tanjung Enim masyarakat dihibur oleh artis dangdut Ibu Kota Trio Macan. Lalu ada pembagian sembako sebanyak 9000 paket untuk warga miskin di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Kinerja perusahaan sepanjang tahun 2018 berjalan baik dan cemerlang melalui pencapaian yang luar biasa. Pada 2018 ini, total volume produksi batubara diperkirakan mencapai 26,2 juta ton atau meningkat 8% dari tahun 2017. Penjualan batubara pada tahun ini diperkirakan mencapai 24,7 juta ton atau naik 8% dari tahun 2017.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Arviyan Arifin pada acara puncak malam tahun baru dari Unit Pelabuhan Tarahan Lampung.

“Syukur Alhamdulillah kita dapat menunjukan performa kerja yang luar biasa pada tahun ini. Ini semua tentu berkat kerja sama yang luar biasa oleh rekan rekan semua. Tentunya dengan kenaikan ini akan bisa memotivasi seluruh rekan-rekan untuk dapat berkarya di tahun 2019,” terangnya.

Baca Juga :   Pohon Tumbang di Lubuklinggau Timpa Pengendara

Atas hasil pencapaian itu, direksi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh karyawan PTBA di Tanjung Enim, Kertapati, Tarahan, Ombilin dan Jakarta. Ini adalah hasil dari kerja keras kita bersama, kontribusi yang luar biasa dari seluruh rekan-rekan untuk PTBA yang kita banggakan ini.

Dia menambahkan, pada tahun 2018 PTBA juga turut serta dalam kegiatan sosial untuk masyarakat yang berada di ring I perusahaan. Sepanjang 2018, PTBA telah menyalurkan sebanyak 24.000 paket sembako ke 25 desa di 5 kecamatan yang berada di Muara Enim dan Lahat, 4.700 paket sembako untuk masyarakat dan panti asuhan di ring I Unit Dermaga Kertapati, serta 1.090 paket.

“Terimakasih kepada para stakeholder, Bupati Muara Enim, Bupati Lahat dan seluruh masyarakat ring I perusahaan atas dukungan yang diberikan kepada PTBS, sehingga pada tahun 2018 kita mendapatkan hasil yang luar biasa ini,” katanya sambil bersemangat.

Baca Juga :   Bentrok dengan Warga, Polisi Lepaskan Tembakan, Simulasi Pengamanan Pemilu 2019 Polres Mura

Hadir dalam kemeriahan itu, jajaran direksi, unsur Muspida Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Lahat. Wakil bupati Muara Enim H Juarsah SH, didampingi Sekda H Hasanudin, Direktur Operasi dan Produksi Suryo Eko Hadianto, Direktur Umum dan SDM Joko Pramono, Sekretaris Perusahaan Suherman, GM UPTE Suhedi hadir di acara yang berlangsung di Tanjung Enim.

Selain itu, Kegiatan ini juga diikuti oleh Direktur Umum PTBA, Arvian Arifin, Direktur Niaga Adib Ubaidilah melalui telekonfren dari Unit Pelabuhan Tarahan Lampung. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

RSUD Prabumulih Terima Bantuan APD dari DPD KNPI

Prabumulih, KoranSN Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih bersama beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.