PTBA Sukseskan Indonesia Fashion Week Tahun 2022





PTBA berhasil menampilkan karya Batik Kujur yang diperagakan oleh model-model nasional dalam Fashion Week Tahun 2022. (Foto-Istimewa)

Muara Enim, KoranSN

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) ikut ambil bagian dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Indonesia Fashion Week (IFW) Tahun 2022  yang dihelat 13-17 April 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Tidak hanya itu, pada gelaran bergengsi IFW kali ini, yang merupakan ajang fashion terbesar di Indonesia diikuti talenta-talenta luar biasa dalam bidang fashion, PTBA berhasil menampilkan karya Batik Kujur hasil produksi dari Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Batik binaan Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA.

Baca Juga :   Tiga Strategi PT Bukit Asam Menuju Net Zero Emission

Pada Sabtu 16 April 2022, torehan tinta emas diraih Batik Kujur Bukit Asam bersama desainer berbakat Eva Yasul dari Desa Seleman, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, dan 13 Entrepreneurs of Modest Fashion (EOMF) lainnya, tampil pada pagelaran bergengsi, IFW 2022.

“Perkembangan Batik Kujur di Tanjung Enim sangat baik dibawah binaan CSR PTBA, motif dan bahannya semakin bervariasi. Saya ingin membawa Batik Kujur keluar dan lebih dikenal, dan IFW ini merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan Batik Kujur,” kata Eva. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Generasi Muda di OKI Dituntut Teladani Pengorbanan Pahlawan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!