PUBG Mobile Siapkan Rp100 Juta untuk Turnamen Livik Challenger Match



PUBG Mobile gelar turnamen komunitas Livik Challenger Match. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Setelah merilis serangkaian pembaruan versi 2.0, PUBG Mobile kini mempersembahkan turnamen komunitas PUBG Mobile Livik Challenger Match dengan periode pendaftaran 21-27 Mei 2022 yang terbuka untuk peserta umum di Indonesia.

Pada turnamen komunitas yang digelar mulai 30 Mei 2022 itu, PUBG Mobile telah menyiapkan total hadiah Rp100 juta untuk para tim komunitas.

PUBG Mobile dalam siaran pers pada Kamis menjelaskan, format yang digunakan dalam Livik Challenger Match adalah mode Squad dan TPP (Third Person Perspective).

Baca Juga :   Android 11 Beta Pertama Akan Dirilis Bulan Depan

Tim-tim yang telah mendaftarkan diri akan bertarung di babak kualifikasi pada 30 Mei-1 Juni 2022. Turnamen kemudian berlanjut ke babak semifinal pada 2 Juni 2022 dan grand final pada 3 Juni 2022.

Sebanyak tiga tim terbaik Livik Challenger Match akan melaju ke Livik Star Challenge untuk menantang 10 tim profesional Indonesia.

Pemain yang tertarik berpartisipasi dalam turnamen bisa mendaftarkan tim dengan cara mengisi data tim seperti Nama Tim, Logo Tim, Email, dan No WhatsApp yang bisa dihubungi. Kemudian, calon peserta mengisi data setiap pemain yang ada dalam tim melalui tautan Bit.ly/PUBGMLIVIKCHALLENGER.

Baca Juga :   Berbagi Konten Ramadhan Secara Live Lewat Platform Digital

Jika lolos tahap verifikasi data, pemain akan dihubungi pada tanggal 28 Mei 2022 untuk mendapatkan pengarahan lebih lanjut mengenai Livik Challenger Match ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Manfaat Beras Dalam Perawatan Kulit

Jakarta, KoranSN Ketika membicarakan produk perawatan kulit, Korea Selatan kerap menjadi kiblat para pecinta produk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.