Pukul Kepala Rekan Kerja Menggunakan Besi, Arifin Ditangkap



Ilustrasi. (foto-net)

Banyuasin, KoranSN

Hanya karena hal sepele tersangka Arifin (45), tega melakukan penganiayaan terhadap korbannya Margono (52), dengan cara memukul kepala korban menggunakan sebatang besi yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di kepala.

Tersangka Arifin yang merupakan warga Sambirejo Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin tega menganiaya korban yang merupakan warga Jalan Banten Putera RT 23 RW 25 Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin hanya lantaran korban meminjam alat kerja tersangka tanpa terlebih dulu meminta izin dengan tersangka.

Akibatnya, korban Margono mengalami luka dibagian kepala sebelah kanan, luka lecet, memar dan bengkak dibagian bahu serta lengan sebelah kanan.

Baca Juga :   Diskotik CS Kemungkinan Malam Tahun Baru Beroperasi Kembali

“Pelaku dan korban yang sama-sama bekerja di gudang H Farit Usman terlibat pertikaian karena tersangka tersinggung dengan korban yang meminjam alat pekerjaannya tidak lagi meminta izin dengan tersangka,” ujar Kapolsek Mariana, AKP Nazirudin, Rabu (07/2/2018).

Menurut Kapolsek, usai menerima laporan dari keluarga korban, petugas langsung melakukan pengejaran hingga ketika mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan berhasil menangkap tersangka saat sedang bekerja membersihkan rumput ditempatnya bekerja.

“Berdasarkan informasi tersebut anggota Reskrim mendatangi tempat berdasarkan info tersebut, setelah dicek dan benar saja yang tersangka sedang membersihkan rumput,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :   Satgas K5 Birobuli Selatan Amankan 12 Orang Berbuat Mesum

Kemudian lanjut Kapolsek, dilaksanakan penangkapan dan parang yang ditangan tersangka direbut oleh anggota untuk diamankan kemudian Pelaku dibawa ke Polsek Mariana untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Saat ini tersangka telah mendekam di sel tahanan Polsek Mariana dan tersangka dikenakan pasal sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP dengan kurungan penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah. (2) Jika perbuatan mengakibatkan luka-luka berat, yang bersalah diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun,” tandasnya. (sir)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Bedeng Terbakar

Palembang, KoranSN Diduga korsleting listrik, dua unit rumah dan dua bedeng semi permanen ludes terbakar …

error: Content is protected !!