Pulang Kampung, Dodi Ziarah ke Makam Buyut dan Mampir ke Jembatan Endikat



Dodi Reza Alex Noerdin saat foto bersama warga dan pedagang di Pasar Dempo Permai Pagaralam. (foto-ist)

Pagaralam, KoranSN

Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin melakukan ziarah ke makam buyut di Kota Pagaralam, tidak hanya itu Dodi juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga besar di kota Besemah tersebut.

“Ziarah dan sekalian kumpul keluarga besar Besemah. Minta doa semua keluarga dan warga Pagaralam, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala niat dan usaha baik untuk masyarakat Sumsel,” ujar Dodi.

Lanjut Dodi, sebagian keluarga besar sang ayahanda Alex Noerdin masih menetap dan bertani di Besemah.

“Alhamdulillah keluarga masih ngumpul dan diberikan kesehatan semuanya,” ulasnya.
Tidak hanya ziarah, Dodi juga menyempatkan diri mengecek kondisi Jembatan Endikat, di Dusun Mingkik Kecamatan Dempo Selatan yang mengalami kerusakan sejak empat bulan belakangan.

“Saya sengaja mengecek langsung Jembatan Endikat. Insya Allah informasi yang saya dapat, Maret ini sudah mulai diperbaiki Pemerintah Pusat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Mau Umroh Gratis, Donorkan Darahmu

Meski kondisi hujan yang deras, Presiden SFC ini juga berbincang dengan warga sekitar Jembatan Endikat yang berjaga untuk mengawasi pengendara yang melintas di jembatan tersebut.

“Alhamdulillah warga Besemah ada yang berjaga 24 jam secara bergantian di Jembatan Endikat untuk membantu pengendara yang melintas, semoga jembatan ini segera diperbaiki sehingga tidak membuat was-was pengendara,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke Pagaralam, Dodi Reza Alex Noerdin juga mendatangi Pasar Dempo Permai di Kecamatan Pagaralam. Meski waktu sudah menunjukan sore hari suasana pasar tradisional tersebut penuh histeris ketika Dodi melakukan blusukan ke pasar tersebut.

Pantauan di lokasi, tampak pedagang antusias ingin bersalaman dan berfoto bersama ayah dari si kembar Aleta dan Attalie tersebut. Bahkan cucu pejuang Noerdin Pandji tersebut tampak memborong petai yang dijual pedagang Pasar Dempo Permai. Dalam kunjungan ini Dodi bersama istri Thia Yufada Dodi Reza juga memanfaatkan momen tersebut pulang ke kampung halaman.

Baca Juga :   Pemeriksaan Urine PNS PU Kota Pagaralam Tertutup

“Petai nyo tuo nian, aku senang petai yang seperti di Pagaralam inilah,” ujar Dodi.

Tidak hanya memborong petai, Ketua KADIN Sumsel itu juga menyempatkan diri minum kopi bersama pedagang Pasar Dempo Permai.

“Payo ngopi kudai (minum kopi dahulu, baca),” imbuhnya.

Sementara itu, di tengah kesibukan Dodi blusukan di Kota Pagaralam, istri tercinta Thia Yufada justru memanfaatkan momen pulang kampung tersebut dengan kumpul bersama ibu-ibu pengajian.

“Pak Dodi kampanye, ya saya mau pengajian sama keluarga di Pagaralam, sekalian silaturahmi sama keluarga besar,” ungkapnya. (rgn/rel)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriyansa Meresmikan Masjid Darul Arqam Muhammadiyah

Lubuklinggau, KoranSN Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Pengurus Daerah Muhammadiyah dan disaksikan oleh Anggota DPRD Provinsi …

    error: Content is protected !!