Pulang Kampung, Warga Muba di Perantauan Dapat Fasilitas Mudik Gratis









Suasana saat foto bersama.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Yogyakarta, KoranSN

Warga Kabupaten Musi Banyuasin yang berada di perantauan seperti di Yogyakarta dan kota-kota lainnya di pulau Jawa mendapatkan fasilitas mudik gratis ke kampung halaman. Program Mudik Gratis ini di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten Muba untuk menyambut momen Lebaran 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Pj Sekda Muba, Musni Wijaya SSos MSi saat melantik jajaran pengurus Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Musi Banyuasin (IKPM MUBA) Yogyakarta periode 2023-2025, dan silaturahmi dengan Forum Masyarakat Muba di Yogyakarta (Fosmabayo) di Mandala Bhakti Wanitama, Yogyakarta, Jumat (1/3) malam.

“Tahun ini Pak Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud MSi memfasilitasi mudik gratis masyarakat Muba dan Mahasiswa Muba yang ada Pulau Jawa, titik kumpul keberangkatan di Jogja dan akan ada beberapa titik pemberhentian di bandung dan Jakarta,” ujar Pj Sekda Muba saat memberi sambutan dalam acara tersebut.

Dikatakan, sedikitnya ada 6 (enam) bus yang disediakan untuk kuota 240 orang. “Tahun kemarin hanya 100 orang, di tahun 2024 ini kita tingkatkan jadi 240 orang, jadi silahkan dimaksimalkan dan didata mulai sekarang untuk program mudik gratis,” pungkas Musni Wijaya.

Baca Juga :   Datangi Muba, ASTPI Siap Dukung MVC Menuju Kawasan Sains Technopark

Selanjutnya ia mengucapkan selamat kepada pengurus IKPM yang baru di kukuhkan, dan berharap mahasiswa yang ada di Yogyakarta dapat lebih giat lagi mengikuti proses pembelajaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik

Muba, KoranSN Meminimalisir kemacetan dan kewaspadaan di titik rawan lainnya pada saat arus mudik dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!