Pulang ke Palembang, Artis Ricky Perdana Nyaleg DPRD Sumsel

Rcky Perdana. (foto-anton/koransn)

Palembang, KoranSN

Artis ibukota asal Kota Palembang, Ricky Perdana mantap untuk membangun kampung halaman. Kini ia memutuskan untuk tinggal di Bumi Sriwijaya dan mencalonkan diri maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sumsel daerah pemilihan (Dapil) Sumsel 1.

Ricky mengaku, keputusan untuk maju sebagai Caleg, menjadi yang pertama dalam perjalan hidupnya. Namun, meski minim pengalaman, pencalonannya tidaklah main-main, ia serius Nyaleg untuk membangun Kota Palembang agar lebih maju dan berkembang kedepan.

“Ini pengalaman pertama saya, tapi bukan berarti ini tidak serius, saya yakin dan sangat serius untuk maju, bahkan saya akan terjun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi,” ungkap Ricky kepada KoranSN.com, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga :   Alex : Kepala Daerah Tak Hadir Sertijab Siap-Siap Dicatat

Ricky memaparkan secara singkat perjalannya hingga memutuskan maju sebagai Caleg DPRD Sumsel. Ia mengaku, ditawari langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki untuk mencaleg, saat itu ia baru pulang dari ibadah umrah.

“Saat itu, saya memutuskan untuk menerima tawaran itu, dan di dua hari terakhir sebelum penutupan pencalonan, saya bawa berkas dan langsung mendaftar,” ujar Ricky.

Keputusannya untuk fokus di Kota Palembang juga bukan tanpa alasan. Selain mendapat banyak support dari keluarga, makam ayah yang ada di Palembang juga menjadi alasannya untuk memilih Kota Palembang sebagai tempat untuk mengabdi.

Baca Juga :   ALEX TERIMA APN

Kedepan kata Ricky, ia ingin masyarakat Kota Palembang khususnya dapat lebih maju dan dapat menerapkan perilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya juga akan mendorong pembangunan yang lebih merata lagi antara Seberang Ulu dan Seberang Ilir,” pungkas pria kelahiran Palembang 1979 ini. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengurus Baznas Harus Mampu Jaga Kepercayaan Muzakki

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru secara resmi melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.