Pulsa XL Bisa Beli Games



Peserta dan pemenang kompetisi COC  2 Palembang.

Palembang, SN

PT. XL Axiata, Tbk (XL) terus konsisten menyediakan dan memperkaya layanan digital dengan meluncurkan layanan terbarunya bagi pengguna android. Jelang bulan Ramadhan 1436 H, XL memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat melakukan transaksi pembelian aplikasi konten di Google Play dengan menggunakan pulsa   XL. Melalui layanan ini, pelanggan dapat melakukan pembelian aplikasi dan games, ebooks & majalah on line, film dan acara TV serta Google Play music.

GM Sales Operations XL Sumbagsel, Moch Sofyan Rambe mengatakan, layanan tersebut memberikan kemudahan bagi pelanggan data XL, khususnya pengguna android. Mereka tidak perlu repot lagi menggunakan kartu kredit untuk membeli aplikasi android berbayar di dalam on line store Google Play karena dapat menggunakan pulsa XL. “Bahkan untuk membeli gems dalam COC (Clash of Clans), permainan yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat, dapat menggunakan pulsa XL,”ujarnya.

Rambe menambahkan, untuk tarif  pembelian aplikasi konten di layanan Google Play akan berbeda-beda tergantung dari aplikasi atau konten yang di jual, ada kategori “Gratis” ataupun “Berbayar”. Untuk kategori berbayar tarifnya berbeda-beda, dimana semua tarif di berlakukan oleh pihak Google dengan range tarif Rp12.ribu s/d Rp.2 juta”.

Ditambahkannya, aplikasi yang didukung pada layanan ini berlaku pada OS Android versi 2.2 (Froyo) dan versi di atasnya. Pelanggan dapat menemukan dan membuka aplikasi Google Play Store dari aplikasi peluncur perangkat. Semua konten langsung tersedia di semua perangkat android pelanggan. Saat ini belum ada program promo untuk akses data di Google Play, sehingga segala biaya data untuk semua aktivitas di Google Play akan dikenakan tarif data normal atau akan mengurangi kuota paket internet pelanggan jika pelanggan terdaftar di salah satu paket internet. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Cara Bayar Tagihan PDAM Kabupaten Bandung: Simak Tata Caranya!

CARA membayar PDAM Kabupaten Bandung cukup mudah, apalagi sekarang semakin banyak fasilitas pembayaran sehingga Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!