Puluhan Botol Miras dan Pasangan Mesum Terjaring Razia

Tim saat menyisir hotel. (foto-asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN

Guna meminimalisir penyakit masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru 2018, tim gabungan yang terdiri dari Polres Pagaralam, TNI, BNN, dan Satp PP, Senin malam (11/12/2017) melakukan Operasi Penyakit Masyarakat.

Dalam razai yang digelar itu, petugas berhasil mengamankan Miras dan sejumlah pasangan mesum.

Ops Pekat yang dipimpin langsung Kapoles Pagaralam, AKBP Dwi Hartono menyisir sejumlah hotel melati dan para pedagang gerobak di Pasar Dempo Permai yang disinyalir menjual Miras.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono mengatakan, Ops Pekat kali ini dilaksanakan untuk menanggulanggi penyakit masyarakat antara lain Miras, pergaluan Bebas, premanisme dan narkoba.

“Dalam kegiatan ini, personil kita bagi menjadi dua tim, dengan tujuan memaksimalkan pengamanan kegiatan Ops Pekat, di sejumlah hotel melati dan pasar,” jelasnya.

Menurutnya, penyisiran dimulai tergadap warung yang dicurigai menjual Miras dan tempat hiburan malam, setelah itu dilanjutkan ke sejumlah penginapan yang ada di Kota Pagaralam.

“Hasilnya, kita berhasil mengamankan sejumlah pasangan mesum dan puluhan botol Miras oplosan. Operasi berjalan dengan aman dan terkendali, barang bukti Miras dan pasangan bukan suami isteri tanpa identitas kita bawa ke Polres untuk di data dan dimintai keterangannya,” tandasnya. (asn)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Aliran Uang Suap Gubernur Maluku Utara

Jakarta, KoranSN Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini sedang mendalami aliran uang suap yang diterima …

error: Content is protected !!