Puluhan Ribu Wisatawan Padati Objek Wisata Cianjur Akhir Pekan





Kebun Raya Cibodas di Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, masih menjadi tempat wisata alam favoriet warga dari Jabodetabek terutama saat akhir pekan. (Foto/Antara)

Cianjur, KoranSN

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Cianjur, Jawa Barat, mencatat peningkatan angka kunjungan ke sejumlah objek wisata bernuansa alam yang banyak terdapat di wilayah selatan dan utara Cianjur hingga mencapai 50 ribu wisatawan setiap akhir pekan.

Kepala Disparpora dan pengelola obyek wisata Cianjur, Pratama Nugraha di Cianjur, Minggu, mengatakan peningkatan angka kunjungan wisatawan asal Jabodetabek mendominasi di sejumlah obyek wisata seperti Kebun Raya Cibodas, Savilage, Taman Bunga Nusantara dan bumi perkemahan di wilayah utara.

Baca Juga :   BPOLBF: Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan Mancanegara

“Untuk wilayah selatan Cianjur, Pantai Cemara, Jayanti, Ocean View Karangpotong dan air terjun di beberapa kecamatan seperti Curug Luhur, Curug Citambur, Curug Ngebul dan Curug Cikondang. Peningkatan sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir terutama di akhir pekan,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Wonosobo Gandeng Oemah Wisata Perkuat Promosi Pariwisata

Wonosobo, KoranSN Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan Oemah Wisata sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!