Puluhan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Jember



Sebuah rumah rusak akibat diterjang angin kencang yang disertai hujan deras di Kabupaten Jember, Minggu (16/1/2022) sore. (Foto-Antara)

Jember, Jawa Timur, KoranSN

Puluhan rumah dan tempat usaha di dua kecamatan di Kabupaten Jember, Jawa Timur rusak diterjang angin kencang yang disertai hujan deras pada Minggu (16/1/2022) sore hingga malam.

“Dua wilayah yang terdampak parah yakni Kecamatan Arjasa di Desa Kemuning Lor dan Kecamatan Patrang di Kelurahan Baratan,” kata Sekretaris BPBD Jember Heru Widagdo di kabupaten setempat, Senin (17/1/2022).

Baca Juga :   Percepat Tanam, Mentan Ajak Bupati dan Gubernur Tanam Padi Jagung Serentak

Menurut dia tidak ada korban jiwa baik yang terluka maupun meninggal dunia dalam bencana angin kencang yang terjadi di dua kecamatan tersebut, namun beberapa pohon tumbang, rumah dan tempat usaha rusak.

“Angin kencang juga menyebabkan jaringan penerangan jalan umum (PJU) terputus dan dua tiang roboh, jaringan kabel Telkom terputus dan sementara jalan penghubung antar desa tertutup total akibat pohon tumbang melintang di jalan,” tuturnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BKKBN Pusat Verifikasi Profil Kampung KB di Aceh Barat

Meulaboh, Aceh, KoranSN Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan verifikasi profil kampung KB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.