Puncak HKN, Bayuasin Akan Lakukan Operasi Bibir Sumbing Gratis



Dalam rangka memperingati HKN Pemkab Bayuasin lakukan kegiatan Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Bagi Masyarakat Bayuasin. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Pemkab Bayuasin Gunakan Layanan Unggulan Fakoemulsfikasi Untuk Operasi Katarak Dan Sumbing Bagi Masyarakat yang berdomisili di Bayuasin. Layanan operasi karatak dan bibir sumbing untuk masyarakat Banyuasin ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan puncak Hari Kesehatan Nasional. Dalam kegiatan ini Pemkab Banyuasin juga mengenalkan teknik baru dalam bidang pelayanan kesehatan, dengan menggunakan fekoemulsifikasi.

Baca Juga :   Bupati Askolani Apresiasi Pengabdian dan Kinerja Subagio dan Isbandi di Banyuasin

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Banyusin dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. “Dalam memaksinalkan kesehatan masyatakat kita akan melakukan banyak pembaharuan dibidang kesehatan, juga dalam puncak kegiatan nanti operasi bibir sumbing akan dilakukan secara gratis,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin, dr. Rini Pratiwi menjelaskan, yang dimaksud fekoemulsifikasi ialah satunya alat operasi kata dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Banyuasin nantinya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   124.595 KK di Banyuasin Segera Terima BLT, 47.404 Diantaranya Kategori Misbar







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Askolani Apresiasi BKPRMI Kabupaten Banyuasin Dalam Wisuda 1016 Santri TKA-TPA

Banyuasin, KoranSN Sebanyak 1016 Santri TKA-TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) se-Kabupaten Banyuasin mengikuti pelaksanaan wisuda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.