Puncak Peringatan Hari Kekayaan Intelektual 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Forum Indikasi Geografis Nasional



Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Sumsel, Ika Ahyani Kurniawati bersama Kabid Pelayanan Hukum Yenni dan Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual Muhammad Ferdi Febriadi saat menghadiri kegiatan Forum Indikasi Geografis Nasional, Temu Bisnis dan Apresiasi Insan Kekayaan Intelektual 2024. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati bersama Kabid Pelayanan Hukum, Yenni dan Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual Muhammad Ferdi Febriadi menghadiri kegiatan Forum Indikasi Geografis Nasional, Temu Bisnis dan Apresiasi Insan Kekayaan Intelektual 2024, Rabu (12/6/2024).

Baca Juga :   Kemenpan-RB Buka Penerimaan 1 Juta CPNS di 2021

Pada kegiatan yang dihelat di Ballroom Indonesia Hotel Shangri-la Jakarta tersebut, Min Usihen selaku Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual menyampaikan bahwa forum yang diberi tema “Kekayaan Intelektual dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan: Membangun Masa Depan dengan Inovasi dan Kreativitas” dan ini merupakan upaya DJKI menggugah animo masyarakat untuk memahami, melindungi dan memanfaatkan kekayaan intelektual.

“Tema yang ditetapkan WIPO dalam rangka World IP Day 2024 yakni IP and the SDGs: Building Our Common Future with Innovation and Creativity. Artinya, potensi KI sebagai motor pertumbuhan ekonomi dan daya saing bangsa merupakan salah satu keunggulan Kekayaan Intelektual,” ungkap Min Usihen. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Jaksa Agung: Pejabat OJK Jadi Tersangka Jiwasraya Karena Lemah Kontrol







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jokowi Terkejut dan Sedih Atas Peristiwa Penembakan Donald Trump

Jakarta, KoranSN Presiden RI Joko Widodo menyatakan terkejut dan sedih atas peristiwa penembakan yang menimpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!