Punya Misi Jadikan OKUT Kabupaten Santri Jadi Alasan PKB Usung Feri Antoni-Meilinda

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyerahkan SK rekomendasi DPP PKB kepada Ketua DPC PKB OKU Timur, untuk kemudian diteruskan kepada pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati OKU Timur, Feri Antoni-Meilinda.(foto-anton/koransn)

Palembang, KoranSN

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Feri Antoni, SE – Meilinda S.Sos.

SK rekomendasi dari DPP PKB diserahkan oleh Ketua DPC PKB OKU Timur, Hermanto kepada Bakal Calon Bupati OKU Timur petahana, Feri Antoni, bertempat di kantor DPW PKB Sumsel, Rabu (24/6/2020).

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, ada berbagai pertimbangan hingga PKB memutuskan mengusung pasangan Feri-Meilinda di Pilkada OKUT, Desember mendatang.

“Kandidat ini merupakan incumbent jadi sudah berpengalaman di pemerintahan, dan juga berdasarkan hasil survei terakhir, pasangan ini cukup bagus, bahkan surveinya paling tinggi mencapai 45 persen dukungan,” ungkap Ramlan.

Selain itu kata Ramlan, pasangan Feri-Meilinda memiliki visi misi yang sejalan dengan PKB, yakni menjadikan OKU Timur sebagai kabupaten santri dan mempertahankan OKUT sebagai daerah lumbung pangan di Sumsel.

Baca Juga :   Gerakan Sejuta Masker, Wong Kito Peduli Asap (FOTO)

“Bagi kami dua visi misi ini sangat menarik,” kata Ramlan.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati OKU Timur, Feri Antoni menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan ini. Ia pun berkomitmen untuk membuktikan kepercayaan yang diberikan oleh PKB dengan mengabdi untuk Kabupaten OKU Timur.

“Mudah mudahan kami bisa membawa nama baik OKU Timur ini,” ucapnya.

Dengan SK rekomendasi PKB lanjut Feri, ia dan Meilinda sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri di Pilkada OKUT, karena sudah mendapat total 12 kursi, dengan rincian, PKB 6 kursi (di DPRD OKU Timur) dan Partai Golkar 6 kursi, sementara syarat untuk mencalonkan diri, sedikitnya 9 kursi.

Baca Juga :   Tahun Ini, Pasar Soak Bato dan Gandus Direvitalisasi

“Insyaallah akan menyusul PAN (3 kursi), PDIP (4 kursi) dan Demokrat (5 kursi) serta Perindo (1 kursi),” ujarnya.

Ketua DPC PKB OKU Timur, Hermanto menambahkan, setelah keluarnya surat rekomendasi DPP yang menyatakan mengusung Feri-Meilinda, DPC PKB OKUT akan berkoordinasi dengan PAC dan ranting-ranting yang ada di OKU Timur, untuk memenangkan pasangan tersebut. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

496 ASN dan Non ASN Pemkot Palembang Kantongi Id Card e- Money

Palembang, KoranSN Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam penerapan gerakan uang non tunai, bukan isapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.