Pupuk Indonesia Perkenalkan Inovasi Digital di Hannover Messe 2021



Ilustrasi – Petugas mendata stok pupuk PT Pupuk Indonesia (Persero).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Pupuk Indonesia (Persero) memperkenalkan inovasi digital mulai dari bidang produksi, distribusi, teknologi pemupukan presisi, hingga proyek strategis dalam ajang pameran industri dan perdagangan internasional Hannover Messe 2021 yang digelar secara virtual dari Jerman.

Direktur Transformasi Bisnis Pupuk Indonesia Panji Winanteya Ruky dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa, menjelaskan bahwa Pupuk Indonesia dipilih oleh Kementerian Perindustrian berkat transformasi digital yang memanfaatkan industri 4.0 secara optimal dan dinilai dapat mendukung transformasi industri dan ekonomi nasional.

Baca Juga :   Resmi Disampaikan ke KPU, Ini Versi Lengkap Visi Misi Jokowi-Ma'ruf

Pupuk Indonesia menjadi satu dari 156 perusahaan di Indonesia yang terpilih dan turut berpartisipasi dalam ajang pameran industri dan perdagangan terbesar di dunia, Hannover Messe (HM) 2021 Digital.

Anggota holding Pupuk Indonesia, yaitu Pupuk Kaltim dan Rekayasa Industri juga ikut berpartisipasi dan menjadi bagian dari 6.500 perusahaan dari 75 negara yang menampilkan inovasi digitalnya. Hal ini merupakan bentuk dukungan Pupuk Indonesia dalam mendorong percepatan digitalisasi atau Making Indonesia 4.0. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

MUI: Masyarakat Harus Tetap Waspada dan Patuhi Protokol Kesehatan

Jakarta, KoranSN Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Dr KH Amirsyah Tambunan mengingatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.