Pusri Salurkan 48 Ekor Sapi dan Sembako Gratis



Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, SVP Sekper & Tata Kelola, R.A Rahim, VP CSR Pusri, Heri Suharsono secara simbolis memberikan bantuan sapi kurban di Masjid Al-Ikhlas, senin (19/07/2021). (Foto-Ferdinand/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) salurkan bantuan hewan kurban berupa 48 ekor sapi dan sembako gratis. Hal tersebut dikatakan Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang usai secara simbolis menyerahkan sapi kurban di Masjid Al Ikhlas, Senin (19/7/2021).

Baca Juga :   Toyota Kijang Venturer Mengaspal di Sumsel

Dalam acara yang juga dihadiri SVP Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola, R.A Rahim dan VP CSR Pusri, Heri Suharsono, dikatakannya, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Pusri setiap tahunnya.

“Karena masih pandemi COVID-19, dan mendukung pemerintah dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palembang, bantuan hewan qurban langsung kami salurkan kepada masjid dan mushola di sekitar perusahaan,”ujar Saifullah.

Bantuan hewan qurban juga dikatakanya, menyebar di beberaoa kecamatan dalam Kota Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir dan di Jakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pertamina Sumbagsel Tindak Tegas Pangkalan LPG Subsidi "Nakal"

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Paket Imun The Zuri, Solusi Makan Murah dan Enak

Palembang, KoranSN Kebijakan Pemerintah Kota Palembang untuk tetap di rumah guna menekan penyebaran virus COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.